have you found it? go search here!

Sep 4, 2007

Pertemuan dulu...*ih..malu...*



Lagi di citoz waktu itu....

Pada suatu ketika, bertemulah dua orang aneh di satu tempat “wwwaaaakkkkkkk” kaget si perempuannya, ternyata tampan juga si laki *boong yang ketawan* si laki melihat si perempuan ini agak aneh…ternyata emang bener aneh, so here comes our story...Gini yah, pacaran singkat, ketemu jarang, terus langsung kawin,aneh gak sih? Buat sebagian orang, bahkan buat gue sendiri, itu aneh banget, bahkan waktu dia di OZ, saking gue ngerasa nih hubungan rada aneh, gue sempet minta break seminggu, bahkan gue sudah merencanakan untuk menyudahinya saza *inang2 yang satu ini nampaknya tidak dapat menahan situasi yang aneh begini =(* tapi tuh bujang satu itu ngga mau juga disudahi, dan ya udah deh, akhirnya kita menjalani pacaran singkat yang pertemuan awalnya Cuma 2 minggu saja, setelah ketemuan, dia ke OZ dan semua pembicaraan ya lewat kecanggihan komputer itu….kita ketemu pertengahan mei, tepat saat gue sudah tidak berhubungan lagi dengan si B177EN itu, terus jadian awal juni, gue ngga tau juga deh saat itu kesambet apaan, mau2nya dibegoin ho ho ho *ngga kok sayang…kamu sweet banget* setelah jadian, 2 minggu kemudian tepatnya 4 hari setelah gue ultah, pigilah dia ke oz…selama 6 bulan, gimana ngga aneh, pas dia balik lagi ke Jakarta, yang diomongin kawin, setelah itu dia musti pigi lagi ke perth, selama 6 bulan, 2 bulan dia di indo, langsung kawin kita….19 November 2005,strange relationshipkan?sigh....Tapi ya itulah, gue dan dia percaya, semua udah dirancang sama Tuhan, pas banget pas dia dan gue sober *sober apaan nih? Kitakan masih ketttiiiillll….tidak mengelti aku!* semua waktunya lagi pas aja, mungkin kalo gue ketemu dia duluuuu banget, mungkin ngga akan jadi, tapi emang udah jodohnya, dan semua orang berhak mendapat kesempatan dan kebahagiaan.... Puji Tuhan..kami amat sangat mensyukurinya

No comments: