have you found it? go search here!

Sep 4, 2007

Lahirnya anak kami, I Putu Narayana Toar Simbolon



Putra kecil kami ada setelah 1 bulan kosong, ngga nyangka, setelah bulan madu, daku isi….tapi ngidamnya aneh loh….maunya beli mobil2an yang aku sendiri juga ngga ngerti merknya, pokoknya ngidamnya begituanlah, terus pas periksa dokter pas kandungan udah usia 5 bulan, eh ada penisnya…langsung deh cari2 nama, tapi kita pengennya yang Indonesia banget, yang unik, kebetulan kitakan dari berbagai suku di Indonesia, ada Batak, Menado, Bali dan Jawa, jadi aja kita namain seperti ituAbang lahir secara c-section, prediksi dr. dia kalo lahir normal itu akan lahir tanggal 7 september 2006. tapi ternyata,pas periksa dalem, ternyata perkiraan dr.meleset, jadi aja lahirannya dipercepat jadi tanggal 27 agustus 2007 tepat jam 1.46 dia lahir, dengan berat 2.8 kg dan panjang 46 cm, nangisnyyaaaaa…ampun deh, kenceng banget!

Tapi sedihnya, setelah 3 hari kelahiran Abang, pas dicek bilirubinnya, ternyata dia kuning! huh, sedihnya, terpaksa deh harus dimasukin inkubator selama 2 hari, untung bilirubinnya ngga drop2 banget, ada yang sampe 4/5 hari gitu deh, tapi mungkin gitu kali yah, rumah sakit tuh harus punya daya tampung yang cukup untuk para bayi2 ini dijemur, jadi ternyata si rs. ini, dia sistemnya gilir, hadoh! jadi ajakan banyak bayi yang koneng! tapi ya sudahlah, yang penting Abang sehat, and next time, I won't choose that hospital, ada satu rs. yang udah lama banget, tapi dia sangat proASI dan kayaknya ngga punya masalah mengenai daya tampung bayi deh, bahkan bayinya bisa dijemur di halaman, secara mereka halamannya luas banget, dan rs. ini sistemnya udah ELO banget..

Abang...abang,,,,kamu tuh lucu banget deh....Opungnya bangga kali punya cucu laki2…..Sekarang udah hamper setaun…..betapa mimom sangat sayang sama kamu bang, banyak banget yang aku lewatin…..betapa mujizat itu nyata... dan bangga sekali kita menyandang nama baru...ayah dan mimom........so much in love with you son....

No comments: