have you found it? go search here!

Sep 4, 2007

Abang's bday

Ayo mom jangan foto mulu...aku mau jalan2


Halo cewek2, Abang Toar disini


My son's having special day today (august 27 actually)...it's his 1st bday....hari ini, ritual kita adalah doa bersama, pagi2, aku dan suamiku juga anakku, berdoa bersama2, kan yang mimpin doanya aku, ngga kerasa air mataku keluar...bukan air mata sedih...tapi air mata terharu.....inget, setaun yang lalu, aku ngelahirin dia, semua jadi ke-flashback aja gitu, bersyukur, betapa aku mempunyai anak yang lucu, pinter...betapa Tuhan itu MAHA BESAR!Sekarang kerasa banget deh jadi orang tua, ngerti banget sekarang jadi orang tua, mempunyai harapan yang besar terhadap anaknya, setiap anak itu unique, begitu juga dengan abang, pergumulan yang kita hadapi hari lepas hari terasa terobati hanya dengan melihat mukanya aja, hari ini suamiku bilang terimakasih karena udah jadi istri dan ibu yang baik, sebenernya aku hanya melakukan sebisaku dan semampuku aja, semua untuk anak, suamiku juga gitu,,,,,,,aku inget waktu belum nemu dokter yang pas untuk abang,,,,aduh!senewennya......minta ampun deh! anak itu biji mata orangtua, mangkanya waktu itu sempet bingung, gundah, hadoh!semua perasaan nyampur jadi satu...tapi PUJI TUHAN sekarang abang udah nemu yang pas.Banyak banget doa yang aku sampaikan kepada Tuhan, aku bersyukur....sangat bersyukur sekali...Tuhan memampukan kami menjadi orangtua yang baik untuk anak yang baik, dan seterusnya akan begitu...aminnnn!!!
ps: Abang...mimom and ayah loves you so much...nanti tgl 2 sept, jangan lupa pake baju yang dikasih oma yah? kan party bash kamu

No comments: