have you found it? go search here!

Sep 21, 2008

SenSi

Hari ini mimom sedang berulah, hehehehe, tiba2 aja gitu bete, ya udah akhirnya ayah ngajakin jalan2 ke senayan city, udah lama juga ngga kesana, biasanya kita ke pIm dan baru 2 minggu yang lalu sama oma dan para krucil (abang dan mba2nya) ke gading, pengen aja kali yah suasana yang beda.
Akhirnya mimom minta ijin sama abang untuk pergi berdua ke sensi sama ayah, pertama dia bilang ngga boleh, tapi lama2 boleh juga, dan mimom janjiin beliin mainan mobil , akhirnya mimom dan ayah nyampe2 langsung deh ke kid station yang di debenhams, tapi antrian kasirnya, ampun deh! udah kayak ngantri sembako! cape deh.....akhirnya mimom mengurungkan niat (maaf yah nak, nanti mom pasti menepati janji)

Biasalah, malam itu debenhams lagi yang buka malem2 banget itu, aduh, capek deh liat orang pada ngantrinya heboh bener, kayaknya mimom bakal beli di toko andalan mimom deh manalagi kalo bukan ITCK!!!!! hohoho, kebayang dong, waktu itu, abang dihadiahin uda uud mainan mobil seharga 300 ribeng, pas mimom cek di ITCK, harga mainan yang sama, model dan merk yang sama itu berharga hanya 120 ribeng aja, untung bukan mom yang beli, jadi ngga meradang, hahahahahaha.....

oya, balik lagi ke jalan2 tadi, udah lama juga sih ngga jalan2 berdua sama ayah gini, secara doi sibuk juga, jadi seneng aja, cuma menurut mimom, ayah itu cukup sabar untuk orang yang serese mimom hahahaha, beneran deh, mungkin karena lagi eror karena PMS, jadi mimom ada aja bete2 yang ngga jelas, tapi ayah selalu sabar......duh, mom jadi tambah sayang, muuuuaaaahhhhh.......ya udah deh, kayaknya ini mau jam setengah 2 pagi, mimom ngantuk mau tidur dulu, but btw, diantara seluruh tempat perbelanjaan yang mimom dari sekian lama singgahi, mom tetep pilih si old and new....PIM! pewe aja disitu, nyari apa2 tuh praktis banget ngga ribet (walau cuma window shopping hehehehe), walaupun bangunan baru yah (PIM 2), pokoknya pewe banget dah!

No comments: