have you found it? go search here!

Oct 8, 2007

This is how I drive

Toar (T) : Mom...aku seneng sekali sama bing...*sambil puter2 mainan mobil2an hotwheels-nya itu*
Mimom (M) : iya mom tau...*sambil baca majalah*
T : nanti kalo aku punya bing merk..... (menyebutkan merk tertentu yang mimom juga ngga tau)nanti aku anterin mom ke pasar jatinegara pagi2, aku nyetirnya kayak gini nih mom..

MySpace Funny Comments


M : babang! ngga boleh kebut2an yah...anak manisnya momkan yah...
T: heu-eh *ngangguk tapi tetap pandangan dan jari2nya ke arah mobil2annya itu*
terus rodanya pake yang ini...

MySpace Funny Comments


M : abang mau nonton Diego ngga?...*mengalihkan pembicaraan sambil geleng2 pusing*
T : *dugudugudug...lari2...alias berangkang setengah lari* mana mom mana? ah tidak seru...aku mau nonton ayah main Tony Montana....
M : ayah!!!!! *setengah marah* stop playing those violent games
Ayah (A): whaddup Chico! *berbahasa Tony Montana* I ain't playin' any *sambil pura2 bloon*
M : Don't Chico me, choose, wanna have some or shut it off...
A : Oh Chica, don't do that to me *sambil mendramatisir suasana*
M : get! *sambil mewoosh tangan mimom seperti lagi ngusir kucing*
A : iya, nih aku matiin, abang kita kesana aja yuk, main obing yang lain, disini ngga asik
T: ok Chico....

Mimom geleng2 pusing.....

No comments: