have you found it? go search here!

Jul 23, 2009

Pindah Kelas

seperti yang sudah saya pernah ceritakan disini ataupun di multiply, abang sudah masuk dari tanggal 14 Juli 2009 kemaren, berarti sudah 5 kali dia masuk kelas, sabtu kemarin tidak dihitung karena ada pertemuan parent teacher.
tidak ada masalah pada minggu pertama dia masuk sekolah, hari pertama aja bisa dilepas sendiri, tapi pada session belajar ke 4 dan ke 5 yaitu hari selasa dan hari ini (kamis) dia sering menangis, yah....karena ada kawannya dikelas yang nangisnya meraung2 mana tahan gitu, suasana jadi ngga kondusif, tidak terbangun gitu moodnya dia,...

saya selalu mereview dengan missnya kalo pulang sekolah, bagaimana toar, gimana perkembangannya, dan lain sebagainya, dan tentu saja, hari inipun kebiasaan saya tetap sama, menanyakan tentang toar di kelas, surprisingly, missnya bilang toar mending pindah kelas aja, saya sempat tercekat, karena bingung juga apa lasannya, kenapa saya yang disuruh move.
ternyata.....missnya bilang kalo toar itu excellent, potensial, dan ajaibnya dia bisa buat suasana menyenangkan dan juga bisa membuat salah satu anak yang menangis jadi mandiri, hhhmmm...jadi kata missnya sayang kalo dia dikelas yang tidak kondusif seperti ini, akhirnya saya pindah kelas, saya ambil sebagai sebuah keuntungan saja, jadi kita ada family day, karena sabtukan jadinya libur.....besok adalah hari pertama abang pindah kelas, semoga keputusan yang mimom ambil ini bukan hanya baik, tapi juga benar! bless our son and our family LORD JESUS, amen....

No comments: